TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Cabor Balap Sepeda Aceh Tamiang merupakan Cabor pendulang piala terbanyak bagi Kabupaten Aceh Tamiang di Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018, yang digelar di Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSPI) Cabang Kabupaten Aceh Tamiang, Ismail. {Lentera24-Suparmin)
Dari 8 orang pembalap yang terdiri dari 4 pria dan 4 pembalap wanita yang dikirim, ke Jantho telah berhasil mengumpulkan 8 piala, yakni 2 Emas, 5 Perak dan 1 Perunggu, demikian ungkap Pelatih balap sepeda Aceh Tamiang, Adi Putra saat dikonfirmasi Lentera24 melalui Ponselnya, Sabtu (24/11).

"Alhamdulillah, ada 8 piala yang telah berada dalam genggam pembalap kita dari Aceh Tamiang," ujar Adi Putra.

Adi menyebutkan, 2 emas tersebut berhasil disumbangkan oleh dara manis yang masing-masing bernama Dwi Paramita Siregar dan Kiki Wulandari.

Sedangkan yang 5 Perak tersebut diraih oleh Ratna Dewi, Nurfaizah, Dwi Paramita Siregar, Kiki wulandari dan Gunawan.

Sementara itu sambung Adi, pada nomor beregu putri yang diperankan oleh Dwi Paramita Siregar, Kiki Wulandari dan Nurfaizah juga telah mempersembahkan 1 medali perunggu buat Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepada Lentera24, Pelatih Balap Sepeda, Adi Putra menyebutkan rasa kegembiraannya atas upaya kerjakerasnya para anak didiknya yang berhasil memboyong 8 medali ke Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kami atasnama Cabor balap sepeda mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan penuh dari Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Cabang Kabupaten Aceh Tamiang, Pak Ismail dan Ketua Umum KONI Tamiang, Pak H.M.Ichsan, sehingga usaha keras kami membuahkan hasil yang memuaskan," ujar Adi Putra.

Imbuh Adi, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan KONI Aceh Tamiang, diharapkan agar memberikan penghargaan kepada atlet balap yang telah membawa nama baik Pemkab diajang PORA XIII 2018 ini.

Disisi lain, Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Cabang Kabupaten Aceh Tamiang, Ismail ditemui di Karang Baru menyatakan akan memberikan hadiah kepada pebalap sepeda berprestasi yang berhasil menggondol piala terbanyak dari Cabornya untuk Bumi Muda Sedia.

Walau tidak disebutkan secara lisan bentuk hadiahnya, namun niat baik dan tukus dari Ketua ISSI untuk Atletnya terlihat jelas terpancar dari wajah seorang pemimpin yang menggambarkan rasa kebahagiaan atas jumlah piala yang dapat direngkuh dalam ajang olahraga bergengsi ditingkat Provinsi Aceh ini.

"Nggak saya sebutkan dulu sekarang, hadiah apa yang akan saya berikan kepada pembalap kita yang sudah berhasil mencetak banyak piala. Nanti saja kalau waktunya sudah sampai, kan tau sendiri," sebut Ismail. [] TN-RED

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online Lentera24.com dengan judul "Sumbang Piala Terbanyak, Ismail Akan Beri Hadiah Atlet Balap Sepeda"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.