TamiangNews.com, KARANG BARU -- Personil Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Tamiang melakukan tes urine terhadap puluhan pegawai daerah dengan perjanjian kerja tertentu (PDPK-T) di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (13/11).



Hasil pantauan TamiangNews.com, kegiatan tes urine oleh BNNK dimulai sekitar pukul 10.00 Wib diikuti oleh puluhan PDPK-T yang telah hadir sejak pukul 09.00 wib.

Kegiatan tes urine yang berlangsung di aula Dinas Lingkungan Hidup diawasi dengan ketat oleh personil BNNK Aceh Tamiang. Proses pengambilan urine dilakukan secara ketat, setiap PDPK-T yang ke kamar mandi didampingi petugas, setelah itu urine langsung diberikan kepada petugas BNNK untuk diperiksa.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang, Syamsul Rizal, S.Ag mengatakan kegiatan tes urine terhadap pegawainya dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja tenaga kebersihan.

"Hari ini telah melaksanakan test urine bersama BNN Aceh tamiang dalam rangka meningkatkan kinerja tenaga kebersihan dan untuk memastikan bahwa tenaga kebersihan tidak memakai dan terlibat Narkoba, test urine ini akan dilakukan kepada seluruh anggota kebersihan dan bertahap, untuk tahap ini sebanyak 30 orang dan telah selesai dilaksanakan dan hasilnya kita tunggu dari keputusan tim BNN Aceh Tamiang', ujar Syamsul Rizal.

Kegiatan tes urine tersebut nampak juga ikut dihadiri oleh Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Sapari Yandi. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.