TamiangNews.com, BANDA ACEH -- AMF Nagan Raya dan Hadis Subulussalam menggelar Silahturahim Antar Paguyuban Dengan tema “Menguatkan Persaudaraan Dengan Silahturahim” di Rumah Makan Mbak Moel, Lamyong Banda Aceh, Senin (26/11).


Dalam Kegiatan ini turut berhadir Ketua Umum AMF Nagan Raya dan Ketua Umum Hadis Subulussalam serta beberapa Pengurus aktif antar keduanya. 

Sumardi selaku Ketua Umum AMF Nagan Raya mengatakan bahwa, acara seperti ini perlu kita bangun agar silahturahim ini terbentuk dan berjalan dengan baik. Dan nantinya semoga ada program yang bisa disinergikan secara bersama, sehingga nantinya bisa dikolaborasikan antar paguyuban atau LSM di Aceh“, ujarnya.

Semoga acara seperti ini terus berjalan, sehingga silahturahim ini terbangun dan saling berkolaborasi antar agenda kedepannya, harapnya.

Eghy Slowmanto Sikoembang selaku Ketua Umum Hadis Subulussalam mengatakan bahwa, dengan acara seperti ini, semoga bisa membangun dan saling mengenal paguyuban lainnya sehingga bisa saling menstransfer agenda antara satu dengan lainnya.

Semoga silahturahim hari ini, adalah lompatan untuk saling silahturahim selanjutnya, dan juga harapannya kedapan bisa saling bekerjasama untuk agenda agenda kedepannya”, tuturnya. [] TN-RED (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.