TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Aceh Muda Foundation (AMF) Nagan Raya mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama di Kelapa Dua Lamyong Darussalam, Banda Aceh, Kamis (08/11).


Dalam kegiatan ini turut berhadir puluhan pengurus aktif AMF Nagan Raya, dengan tema “Menjalin Silahturahim serta Merajut Keakraban Antar Sesama”.

Hendria Irawan selaku Ketua Kaderisasi AMF Nagan Raya mengatakan, hal seperti ini perlu kita tumbuhkan, agar silahturahim seperti ini selalu terjaga, Disamping kita melaksanakan puasa Senin-Kamis, sehingga akan memberikan nilai yang positif kepada kita semua, ujarnya.

Muhammad Arifin selaku Ketua Dana dan Usaha AMF Nagan Raya yang berhadir juga mengatakan bahwa kegiatan ini harus tetap kita jaga dengan baik. Sehingga nantinya kita lebih bisa kenal mengenal antar sesama. Dan semoga hubungan ini terjalan dengan baik kedepannya, paparya.

Sementara Ketua Umum AMF Nagan Raya Sumardi, mengatakan, "hal-hal sesederhana ini akan membuat kita lebih nyaman dengan rumah kita sendiri. Karena AMF adalah rumah kita bersama,“ tuturnya.

Semoga agenda-agenda seperti ini dapat terus berjalan, guna memperkuat silahturahim kita, disamping kita melaksanakan puasa sunah. Terima kasih kepada seluruh panitia, semoga selalu sukses dan segalanya dibalas oleh Allah SWT semata, tutupnya. [] TN-RED (R)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.