TamiangNews.com, KARANG BARU -- Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) masing-masing Anggota Panwaslu Kecamatan Manyak Payed dan Kecamatan Kejuruan Muda, Jumat sore (02/11) di kantor Panwaslih setempat.



Adapun yang dilantik masing-masing dari Kecamatan Manual Payed Prio Sumbodo yang mengantikan Supriadi yang mengundurkan diri karena terpilih menjadi Kepala Desa. Sedangkan dari Kecamatan Kejuruan Muda Dwi Hastuti, menggantikan Juli Ardana yang juga mengundurkan diri karena berpindah kerja keluar kota. 

Dalam arahannya, Ketua Panwaslih Aceh Tamiang, Imran SE menyampaikan agar kedua anggota Panwascam yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri untuk bekerja mengawasi tahapan pemilu yang saat ini sedang berjalan.

Selain itu, Imran menyampaikan agar keduanya dapat bekerja dengan amanah dan netral sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Sekali lagi selamat bergabung dan selamat bekerja sebagai penyelenggara pemilu, semoga dapat bekerjasama demi seinergitas kesuksesan pemilu kedepan," pungkas Imran.

Pelantikan Panwascam Kejuruan Muda Dan Panwascam Manyak Payed dipimpin Ketua Panwaslih, Imran SE, serta dihadiri dua komisioner lain nya yaitu Ferry Irawan Nasution SH, dan Lindawati M Pd serta seluruh Ketua Panwaslu Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-RED

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online Lentera24.con dengan judul "Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang Lantik  2 Panwascam Hasil PAW"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.