TamiangNews.com, SUNGAI LIPUT -- Turnamen Futsal Pemuda Cup yang diselenggarakan di Lapangan Giri Futsal Sungai Liput akhirnya mengahsilkan jawaranya. Turnamen yang dimulai pada tanggal 15 Oktober 2018 resmi ditutup selasa malam (23/10).



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 2018 turut diprakarsasi oleh Caleg DPRI RI dari Partai PKS, H M. Nasir Dzamil S.Ag, M.Si.

Dalam partai final yang mempertemukan Tim Pora Atam dan Azzahra Karang Baru berlangsung menarik, dan akhirnya dimenangkan oleh Tim PORA Atam dengan skor 1-0.

Sementara pada perebutan juara III, berhadapan antara IPC  Sungai Liput vs Aligator A Kompi 111, dimenangkan IPC dengan 3-2. 

Dengan demikian, juara I diraih Tim Pora Atam, Azzahra juara 2, IPC Sungai Liput juara III dan juara IV diraih Aligator A Kompi A 111.

Pembagian hadiah kepada para juara dilakukan oleh Manajer Giri Futsal Mustakim, S.Ud yang juga sekaligus Caleg DPRK Atam dari PKS Dapil 3, mengatakan turnamen ini terselenggara berkat kerjasama H. M. Nasir Djamil S.Ag, M.Si yang merupakan Caleg PKS Dapil Aceh 2 Nomor urut 1 dan juga H. Muslim M. Daud LC Caleg DPRA PKS dapil 7 Tamiang - Langsa.

Dalam sambutannya, Mustakim, S.Ud mengatakan, "semoga even ini akan terus memacu generasi muda Aceh Tamiang  untuk meningkat kualitas serta mengurangi bahaya narkoba dengan berolah raga, ke depannya insya Allah akan terus dilakukan pembinaan guna melahirkan atlit Futsal yang berprestasi", ujarnya. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.