TamiangNews.com, LANGSA -- Tim Futsal TamiangNews FC berhasil memetik kemenangan di laga perdana Piala PGSD Unsam 2018 di lapangan Futsal Zalfi Sport Kota Langsa, Selasa (9/10).


Pertandingan yang bergulir selama 2x10 menit itu berlangsung seru di lapangan futsal zalfi Sport, akhirnya tim TamiangNews FC menang tipis dengan skor 3-2 dari tim lawannya Anspol FC.

Gol pembuka dicetak oleh Andika, hasil umpan silang operan Ubay, namun tim TamiangNews FC belum merasa puas dengan satu angka dan tanpa waktu lama Fadil Fadila akhirnya mampu menggandakan keunggulan untuk tim kesayangan salah satu Media di Kabupaten Aceh Tamiang ini, Skor 2-0 untuk keunggulan TamiangNews Fc bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, TamiangNews Fc dan Anspol terus saling bertukar serangan.

Sehingga Anspol sempat memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 namun, lagi-lagi Fadhil Fadhilah mencetak gol keduanya di laga tersebut, tertinggal dengan skor 3-1 Anspol menerapkan strategi Power Play.

Anspol pun berhasil mencetak gol tambahan lewat tendangan keras pemainnya, alhasil skor berubah menjadi 3-2.

Peluit akhir pertandingan ditiup sang wasit, TamiangNews Fc berhasil mendapatkan tiket masuk 16 besar dan berjumpa dengan tim LP3I pada pertadingan selanjutnya pada pukul 14.30 sore ini dilapangan yang sama. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.