TamiangNews.com, KEJURUAN MUDA -- Dalam lanjutan Turnamen Pemuda Cup yang berlangsung di lapangan Giri Futsal,Sungai Liput, Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Selasa (17/10).



TamiangNews FC berhasil mengalahkan Ludo King dengan Skor ketat 6-5. dengan kemenangan ini TamiangNews FC berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Jalannya pertandingan

Babak pertama kick of dibunyikan daan langsung saja tamiangNews FC yang dimotori oleh Sukma dan kawan-kawan bermain sangat menyerang, benar saja dimenit ke 6 Ijal sang penyerang berhasil menyarangkan bola ke gawang ludo king sehingga membuat papan skor berubah menjadi 1-0.

Namun tak berselang berapa lama ludo king berhasil mengejar ketertinggalannya dan skor pun berubah menjadi 1-1 sampai wasit meniupkan pluit tanda berhentinya babak pertama.

Pluit babak kedua pun ditiup sang wasit, disini kedua team mulai bermain terbuka, saling jual beli seranganpun tersaji dengan Apiknya ditambah dengan suara penonton yang sangat meriah diluar arena, menambah keseruan semakin menjadi saja.

Benar saja saling jual beli serangan itu pun membuahkan hasil untuk kedua Team, gol demi gol pun tercipta dibabak kedua ini, Ijal menambah 2 gol untuk TamiangNews FC dimenit 21 dan 27, Sukma dimenit 33 dan 2 gol diborong Fadil dimenit ke 36 dan 38. Sampai Pluit akhir dibunyikan skor 6-5 tidak berubah untuk kemenangan TamiangNews FC.

Sang pelatih TamiangNews FC sangat puas dengan permainan tiki taka ala barcelona yang diterapkannya di Team ini "Alhamdullilah kami bisa menang berkat kerja sama Team dan kekompakan yang selalu dijaga oleh masing-masing pemain sehingga kita bisa memenangkan pertandingan ini dengan cukup bagus, ucap pelatih TamiangNews FC Sarifal Paraguay. [] TN-Feri

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.