TamiangNews.com, KEJURUAN MUDA -- Tamiang News FC berhasil "Cukur" B-NiNE Jr dengan skor 9-4 pada Open Turnamen Giri Futsal dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, Senin (15/10) di Lapangan Futsal Giri Kampung Sungai Liput.


Kemenangan itu didapat setelah berlangsung pertandingan alot antar kedua tim. Tamiang News FC yang diisi pemain sekaliber Mahdi, Dana, Fadil, Atim, Madi, Rendi, dan Pangga berhasil buktikan kematangan kinerja tim.

Terbukti dibabak pertama TamiangNews FC berhasil unggul 6-4. Memasuki babak kedua Tamiang News FC di bawah asuhan Sarifal Paraguay kembali tampil apik, dengan menciptakan 3 gol tambahan yang mengubah skor menjadi 9-4, untuk menutup akhir laga babak kedua.


Atas kemenangan tersebut, TamiangNews FC melaju ke partai selanjutnya, dimana pada partai berikutnya TamiangNews FC akan berhadapan dengan FC Ludo King pada Rabu (17/10/18). [] TN-RED


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online Lentera24.com dengan judul "Tamiang News FC "Cukur" B-NiNE Jr dengan Skor 9-4 pada Open Turnamen Giri Futsal"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.