TamiangNews.com, SPORT -- Presiden Persiraja Nazaruddin, menjanjikan bonus Rp50 juta jika mampu mengalahkan Madura FC pada delapan besar Grup B Liga 2.


Foto : Antaranews
"Janji saya bonus Rp 50 juta apabila menang menghadapi Madura FC di kandang lawan, Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (27/10) besok," kata Nazaruddin yang akrab dipanggil Dek Gam di Banda Aceh, Jumat.

Persiraja Banda Aceh pada laga perdana babak delapan besar Grup B Liga 2 Indonesia 2018 akan menghadapi Madura FC di Stadion A Yani, Panglegur, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (27/10) sore.

Pemain dan pelatih Persiraja berangkat melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Kamis (25/10). Persiraja dalam pertandingan perdana itu menargetkan berhasil membawa pulang poin satu.

Lantak laju, julukan Persiraja, datang dengan membawa misi memenangkan pertandingan. Persiraja berangkat ke Madura, Jawa Timur, dengan membawa 18 pemain.

Pada pertandingan tersebut, Persiraja juga membawa tiga pemain baru yakni Herlian Arif Laksono, Johan Yoga dan Taufik Kasrun. Sedangkan pemain baru lainnya, Azka Fauzi belum bisa bergabung karena orang tuanya sakit.

Kendati pertandingan perdana itu menargetkan berhasil membawa pulang poin satu, namun Presiden Persiraja Nazaruddin menjanjikan bonus sebesar Rp50 juta.

"Bonus ini disiapkan agar pemain bersemangat dan bisa membawa poin penuh untuk masyarakat Aceh. Kemenangan dalam laga tersebut sangat berharga bagi tim agar bisa lolos menuju babak semifinal," kata Nazaruddin.

Nazaruddin menambahkan, kemenangan awal delapan besar tersebut akan menjadi motivasi bagi pemain untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Apalagi Persiraja ditargetkan lolos ke Liga 1.

"Kami optimistis tim asuhan Akhyar Ilyas bisa meraih poin di kandang Madura. Melawan Madura tidak menutup kemungkinan bisa menang atau seri," ujar Nazaruddin. [] ANTARANEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.