TamiangNews.com, KARANG BARU -- Saiful Alam SE resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Relawan Pemenangan Calon Presiden Joko Widodo, Ma'aruf Amin yang disingkat Doa untuk IR. H Joko Widodo-Prof.KH Ma'aruf Amin (DOJO-AMIN) Regional IV Aceh, Kabupaten Aceh Tamiang. 



Penetapan dan pengesahan tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja tersebut telah didelegasikan kepada Saiful Alam SE melalui Ketua Kordinator dan Pendiri Relawan DOJO-AMIN, Regional IV,  H.M. Ali Abusyah di Aceh Tamiang, Minggu (14/10). 

Ketua Regional IV, Ali Abusyah yang akrab disapa Abu Alex menyebut, relawan pemenangan DOJO-AMIN telah dibentuk di 5 Kabupaten Kota untuk regional IV Aceh. 

"Saat ini di Regional IV sudah ada lima Kabupaten yang sudah terbentuk, diantaranya, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Kota Langsa dan Aceh Tamiang," ujar Abu Alex.

Setelah penetapan di 23 Kabupaten/Kota di Aceh, dimana  pihaknya akan melakukan persiapan persiapan kerja terhadap pemenangan calon Presiden Joko Widodo-Ma'aruf Amin, Dimana pembentukan Relawan ini hanya 2 bulan waktunya, sebut Abu Alex.  
  
Ia menyebutkan, pihaknya akan melakukan deklarasi setelah pembentukan 23 Kabupaten Kota di seluruh Aceh. 

Ali juga mengatakan, untuk Ketua Relawan Pemenangan DOJO-AMIN di seluruh Aceh yang dibentuk, kesemuanya tentu tokoh di daerahnya dan memiliki prestasi. 

"Seperti contoh, saudara Saiful Alam yang pernah menjabat sebagai Datok penghulu dan juga pernah menjabat sebagai Ketua Panwaslu priode 2014/2015 dan Komisioner Panwaslih Aceh Tamiang," tuturnya. 

Sementara ketua tim relawan pemenangan DOJO-AMIN Kabupaten Aceh Tamiang Saiful Alam SE pada kesempatan tersebut mengatakan pasca dipercayakan sebagai Ketua Relawan DOJO-AMIN untuk Aceh Tamiang, dirinya akan segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat Aceh Tamiang. Sehingga, kerja-kerja Relawan DOJO-AMIN di Kabupaten Aceh Tamiang akan berjalan lebih maksimal. 

Saya rasa masyarakat Aceh Tamiang sangat cerdas dalam memilih pemimpinnya. Jika Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden dipastikan Program Jangka Panjangnya akan bisa terealisasi, mengingat beliau baru satu periode, sehingga yang terealisasi masih program jangka menengah," ujarnya. 

Ia juga menyebut, Jokowi sudah membuktikan kepada masyarakat Indonesia hasil kerja nyata yang dilakukan di periode pertama. 

"Prestasi Jokowi telah dirasakan oleh rakyat dari Sabang sampai Merauke," tuturnya. 

Menurut Saiful, sangat tepat jika Ir Jokowi Dodo memimpin Indonesia untuk yang kedua kalinya demi menyelesaikan program program kerjanya yang masih tertunda. [] TN-W007-(Tim)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.