TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Sebanyak Lima unit rumah kontrakan di Dusun Rajawali Kampung Landuh, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang yang terbakar pada rabu malam (10/10/2018) sekitar pukul 21:00 WIB lalu, para korbannya mendapat bantuan dari PT. Pertamina EP Rantau pada Rabu (24/10/2018).


Fandi Prabudi selaku Legal & Relation mewakili PT. Pertamina EP Field Rantau dalam sambutannya menyampaikan "bantuan yang diberikan ini jelas tidak akan mampu menggantikan  semua kerugian akibat dari kebakaran tersebut namun Pertamina akan terus coba membantu sebisanya sesuai dengan kemampuan"

Fandi menambahkan,"kami berharap  para korban dapat bersabar menghadapi cobaan ini dan pada kesempatan ini kami juga memohon agar
Pertamina di do'akan dalam melaksanakan usaha pengeborannya, keselamatan bekerja dan peningkatan produksi migas yang nantinya dapat menambah pendapatan asli Daerah Kabupaten Aceh Tamiang",harapnya.

"Do'a dari para korban kebakaran semoga membantu membuka pintu keberhasilan bagi Pertamina untuk dapat mengangkat migas dari dalam tanah keatas, dan semoga kehendak Allah memberikan keberhasilan pada kita",ungkap Fandi.

Sementara itu, Tulus salah seorang yang mewakili para korban menyampaikan,"apa pun bentuknya bantuan dari Pertamina, sungguh sangat meringankan beban kami",ucapnya.

"Kami akan terus mendo'akan Pertamina, semua kebaikan semoga mendapat limpahan balasan yang baik dan terhindar dari segala mara bahaya",ungkap Tulus.[] TN-W014 (Winda)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.