TamiangNews.com, TUALANG CUT - Laka maut kembali terjadi di Tamiang, musibah kali ini memakan korban 2 orang wanita, satu orang diketahui meninggal di tempat dan satu wanita lainnya mengalami luka-luka.


Menurut informasi yang diterima TamiangNews.com, 2 wanita tersebut adalah peminta bantuan untuk pembangunan mesjid yang berada di desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed, sabtu (20/10).

Kecelakaan berawal saat sebuah mobil penumpang minibus L 300 BL 16** AB yang di Supiri MH (35) sedang melintas dari arah Medan menuju Banda Aceh, saat sedang mengejar trayek tiba-tiba tepat di depan mesjid yang berada tepat di pinggir jalan lintas, sang supir hilang kendali sehingga mobil yang dikemudikan menabrak KJ (35) dan TI (38) dua wanita yang sedang meminta bantuan/sumbangan untuk pembangunan masjid tepat di depan Masjid tersebut.

Untuk korban meninggal saat ini telah dibawa ke Puskesmas Desa Tualang Baro Kec Manyak Payed Untuk di lakukan Autopsi sedangkan yang mengalami luka luka sementara mendapatakan perawatan medis.

Untuk saat ini Kejadian tersebut  telah ditangani oleh Polsek Manyak Payed dan Satuan Lantas Polres Langsa. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.