TamiangNews.com, SPORT -- Bek senior Manchester City, Vincent Kompany memuji respons dan semangat rekan setimnya saat meraih kemenangan penting dengan skor tipis 2-1 atas Hoffenheim pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2018/19, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Foto : Bola.net
Betapa tidak, Man City dikejutkan dengan gol cepat Hoffenheim melalui Ishak Befodil saat laga belum genap berjalan semenit. Skuat Man City langsung merespons dan berusaha melancarkan serangan demi serangan sampai Sergio Aguero menyamakan kedudukan di menit ke-7.

Setelah skor imbang, laga berjalan sulit bagi Man City. Hoffenheim bertahan dengan sangat baik. Gol kemenangan Man City baru datang di menit ke-87 melalui aksi David Silva. Perjuangan skuat Man City terbayar lunas di akhir laga.

Kompany percaya kemenangan itu memang layak mereka dapatkan.

Menurut Kompany, laga Liga Champions selalu sulit. Tak ada tim lemah atau tim kuat, setiap tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Oleh sebab itu, dia gembira karena Man City sanggup tampil lebih baik dan meraih kemenangan.

"Kami tak bisa lebih senang lagi dengan performa dan hasil kami. Ini adalah kemenangan yang fantastis karena semua laga tandang di Liga Champions selalu sulit untuk mendapatkan tiga poin," buka Kompany di laman resmi mancity.

"Ini adalah laga tandang yang sulit melawan tim yang terorganisasi dengan baik, memiliki kemampuan fisik yang baik dan tampil disiplin dengan taktik mereka."

Lebih lanjut, Kompany juga merasa puas dengan kemenangan tersebut. Dia menilai hasil ini adalah modal penting bagi Man City untuk menghadapi sisa laga fase grup mendatang.

"Mereka (Hoffenheim) menempatkan banyak pemain di depan, jadi kami harus berhati-hati. Kami menciptakan peluang melalui serangna balik dan saya pikir kami mendominasi karena kami berhasil menguasai bola dan menciptakan banyak peluang."

"Jadi ini adalah performa yang apik. Hasil yang fantastis dan ini adalah satu-satunya cara untuk mengubur hasil buruk melawan Lyon dan kami berhasil melakukannya," sambung dia.

"Sekarang kami bisa menatap sisa laga fase grup." [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.