TamiangNews.com, SPORT -- Mantan bek Timnas Indonesia, Maman Abdurrahman memberikan prediksinya terkait laga antara Timnas Indonesia U-19 versus Jepang U-19. Pemain yang kini berbaju Persija Jakarta ini menyebut pasukan Indra Sjafri akan mengalahkan Jepang U-19.

Foto : Bola.net
Timnas Indonesia U-19 akan bersua Jepang U-19 pada babak delapan besar Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018). Selain lolos ke babak semifinal, pemenang dalam partai ini juga bakal tampil di Piala Dunia U-20 pada tahun depan.

Maman meyakini Timnas Indonesia U-19 bakal bisa menyingkirkan pasukan Masanaga Kageyama. Dia memprediksi Egy Maulana Vikri dkk akan menundukkan Jepang U-19 dengan skor tipis.

"Harus Timnas Indonesia U-19, dan apapun hasilnya tetap Timnas Indonesia U-19. Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia U-19. Semangat. Semoga beruntung," ujar Maman kepada Bola.net, Minggu (28/10).

Akan tetapi, Maman tidak dapat memprediksi pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan bersinar pada laga nanti. Sebab, seluruh pemain dinilainya bakal berkontribusi.

"Semua pemain bintang dan pahlawan," imbuh mantan pemain Persib Bandung ini. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.