TamiangNews.com, JAKARTA -- Musisi Maia Estianty kini sah melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh pengusaha jam tangan Irwan Mussry, Senin (29/10/2018). Pernikahan yang diselenggarakan di sebuah masjid di Jepang itu pun ramai diberitakan di media.

Foto : Liputan6.com
Mantan suami Maia, Ahmad Dhani baru mengetahui pernikahan tersebut dari awak media. Kendati demikian, pria yang sempat menikahi Maia selama 14 tahun itu tetap mengucapkan selamat untuk pernikahan mantan istrinya dan Irwan Mussry.

Sementara itu, Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani sekaligus mantan rekan duet Maia dalam grup vokal Ratu itu belum memberikan tanggapan. Namun, melalui akun Instagram pribadinya, ibu 4 anak tersebut mengunggah kalimat bijak melalui akun Instagramnya.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan pada Senin (29/10/2018) lalu, Mulan memperlihatkan potret dirinya dalam balutan gamis berwarna hitam dengan kombinasi cokelat di bagian bawahnya. Senyuman bahagia pun diperlihatkan Mulan di foto tersebut.

Melengkapi unggahannya, wanita 39 tahun tersebut pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto itu. Mulan mengutip perkataan dari tokoh muslim Ali bin Abi Thalib.

“Jangan membuat keputusan saat marah. Dan jangan berjanji saat bahagia - Ali bin Abi Thalib,” tulis Mulan seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Selain itu, tepat di hari pernikahan Maia, Mulan juga mengunggah kata-kata melalui Insta Storiesnya. Saat itu, Mulan mengunggah penafsiran dari surat Al-Isra yang memperingatkan agar jangan bersikap sombong.

“Dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat menembus bumi dan sekaki-kali kamu tidak akan sampai setinggi gunung #selfreminder,” tulis Mulan.

Meskipun mengutip kalimat-kalimat tersebut, namun Mulan tidak mengatakan bahwa kalimat tersebut ditujukan untuk mantan rekan duetnya itu.

Seperti diketahui, berita terkait pernikahan Maia dan Irwan Mussry beredar setelah mantan istri Ahmad Dhani ini mengunggah tiga buah potongan foto di Instagramnya, Senin (29/10/2018). Jika digabungkan, foto tersebut memperlihatkan dua pasang kaki pria dan wanita lengkap dengan sepatu semi formal.

Sebuah untaian kata pun tertulis dalam foto tersebut. Tulisan itu seakan memberi tanda bahwa Maia akan kembali memulai hidup baru.

“The start of a new journey,” bunyi tulisan tersebut.

Dua jam berselang, Maia kembali membagikan foto yang memperkuat kabar pernikahannya. Dalam foto tersebut, Maia menyatukan fotonya dan Irwan Mussry ketika kecil. Tak lupa, mantan rekan duet Mey Chan itu menandai akun Instagram Irwan.

Melengkapi unggahannya, wanita 42 tahun tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Kata sederhana dengan makna syukur di dalamnya pun tertera untuk foto itu.

“Alhamdulillah #maiaestianty #diarymaia #thehappiestperson #happymom,” tulis Maia. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.