TamiangNews.com, KARANG BARU -- Rapat serta pembukaan road show open data platform di jajaran pemkab aceh tamiang 2018 yang diadakan oleh LSM Gerak bersama PJKAKI KPK-RI Hari ini dibuka oleh Wakil bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ,ST yang bertempat di Aula BAPPEDA, Rabu (24/10).


Dalam kunjungan Lsm Gerak yang di nahkodai Hayataddi ini mengucapkan Terima Kasih Kepada wakil bupati, sekda Aceh Tamiang, seluruh kepala SKPK, Ketua KIP Aceh  Tamiang dan terima kasih juga kepada perwakilan KPK  yaitu Bapak Budi Santoso yang telah mengikuti Rapat Road Show open data platform di jajaran pemkab Aceh Tamiang ini.

"Perlu saya sampaikan kepada hadirin sekalian bahwa acara ini Bukan OTT, Bukan investigasi masalah korupsi, tetapi sosialisasi serta Tranparasi, kita berharap mudah mudahan  di tamiang tidak ada laporan mengenai korupsi", imbuh pria ini sambil tersenyum.

Adapun kegiatan pertemuan ini Untuk mendorong tata kelola melalui transparasi open data platform Sekaligus mendorong partisipasi publik dalam pembangunan baik dalam lingkungan pemerintahan.

wakil Bupati Atam T. Insyafuddin,ST dalam pembukaanya juga mengatakan, kalau dilihat korupsi ini ada dimana mana, tetapi bagaimana caranya bisa meminimalkan serta menurunkan angka korupsi tersebut di jajaran Pemerintahan di seluruh indonesia.

"makanya bapak Bupati sering menghimbau kalau bekerja itu anggap ibadah, maka hal-hal negatif akan hilang di pikiran kita, Dengan bismilahirahman nirahhim, road show open data platform di jajaran pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang dengan ini di Buka", ucapan wabub sambil mengetuk mic untuk pembukaan.

Budi santoso Selaku Direktur PJKAKI KPK-RI juga menambahkan, Perlu adanya kerja sama antar KPK dengan jajaran Pemerintahan untuk membasmi korupsi di indonesia ini.

"Maka dari itu kita memberikan No kontak kita kepada seluruh Jajaran pemerintahan yang ada di Tamiang ini, dan jiika ada informasi yang berbau Korupsi bisa langsung menghubungi kami". Ungkap direktur PJKAKI KPK-RI tersebut. [] TN -W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.