TamiangNews.com, LANGSA -- Gempa bumi dan Tsunami yang melanda Sulawesi terutama Palu dan Donggala mendapat perhatian khusus dari banyak pihak, tak terkecuali Komunitas Henna GHACA SAiANG yang anggotanya tergabung dari Daerah Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang.



Bertempat di Alun-Alun Kota Langsa, Komunitas Henna GHACA SAiANG Gelar Penggalangan Dana untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi pada Sabtu (6/10).

Ketua Komunitas Henna Ghaca Saiang Anisa Cicilia mengatakanl, sangat senang dan bahagia bisa membantu sesama dengan media Henna ini, "mudah-mudahan ini menjadi influen bagi pihak-pihak atau kalangan lainya terkhususnya dibidang kesenian untuk bisa ambil andil dalam memmbantu saudara kita yang terkena musibah", ucapnya.


Sambungnya, mengajak masyarakat untuk membantu sesama denga cara berhenna, yang kemudian hasil pendapatan dari henna tersebut akan didonasika seluruhnya untuk korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi.


Suksesnya acara tersebut tak terlepas dari peran Ketua Founder beserta komunitas GHACA SAiANG dan juga beberapa bantuan dari pihak luar mengenai perizinan lokasi acara, serta promosi pemberitahuan di social media oleh teman-teman masyarakat. [] TN-Feri





Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.