TamiangNews.com, TUALANG CUT - Dalam momentum Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 tahun 2018 Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang, Kecamatan Manyak Payed sukses menorehkan prestasi sebagai juara pertama perlombaan Kadarkum.


Sementara untuk perlombaan Hatinya PKK, juara I diraih oleh Kecamatan Rantau dan untuk perlombaan Pola Asuh Anak dan Remaja juara I diraih oleh Kecamatan Banda Mulia.

Adapun hadiah bagi para pemenang diserahkan langsung pada puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 Tahun 2018, Rabu (24/10) di Pendopo Bupati yang dihadiri langsung Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin ST .

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya berharap agar dengan peringatan HKG PKK ke-46 ini, hendaknya PKK dapat lebih berkreasi dan berinovasi dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Bumi Muda Sedia ini.

Tim Penggerak PKK juga harus dapat bekerja lebih profesional, dan berinisiasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” ujar wabup. 

Segenap jajaran TP-PKK dapat lebih bersatu padu, bahu-membahu dengan seluruh komponen masyarakat dalam memberikan pemahaman kepada seluruh keluarga, untuk hidup aman, nyaman dan damai. 

“Tim penggerak PKK harus mampu menunjukan kinerjanya secara nyata, baik melalui pembinaan maupun fasilitasi yang berkelanjutan terhadap kader-kader PKK, maupun kader-kader Dasawismanya karena kelompok Dasawisma merupakan ujung tombak gerakan PKK di suatu daerah,” tutupnya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.