TamiangNews.com, SAMALANGA -- Dalam menghadapi tahun politik ini, Pimpinan Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga yang juga Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh, Abu Syekh H. Hasanoel Bashri HG (Abu MUDI) mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga suasana kondusif yang telah Allah anugerahkan untuk negeri ini. Abu MUDI juga mengingatkan bahwa dalam berpolitik perlu menjaga niat karena mengingat semua perbuatan tergantung kepada niat sebagaimana yang disabdakan oleh Rasulullah Saw. 


Abu MUDI berpesan kepada siapa pun yang terlibat langsung dalam kegiatan politik praktis untuk tidak mencatut nama MUDI, HUDA dan Tastafi. Abu menegaskan bahwa lembaga ini murni bergerak di bidang pembinaan umat. Maka bila ada pengurus yang terlibat dalam politik praktis semua itu dilakukan atas nama pribadi. 

Secara khusus Abu MUDI menginstruksikan kepada keluarga besar Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga yang masih aktif di Dayah bila ingin terlibat dalam Timses tertentu untuk mengurus surat Non Aktif dari MUDI. "Kami sampaikan kepada seluruh pengurus, dewan guru dan santri LPI MUDI Mesra Samalanga untuk tidak menjadi Tim Sukses (Timses) dari salah satu Capres dan Caleg dalam Pilpres dan Pemilu tahun 2019 yang akan datang. Untuk pengurus, dewan guru dan santri yg ingin menjadi Timses harus terlebih dahulu mengambil surat Non-Aktif di LPI MUDI." 

Dalam keterangannya Abu MUDI juga menepis bila ada pemberitaan yang mencatut nama beliau sebagai Tim Penasehat atau Tim Pemenangan Capres tertentu. Abu MUDI menyerahkan sepenuhnya pilihan politik kepada hati nurani masing-masing sesuai yang terbaik menurut pertimbangannya. [] mudimesra

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.