TamiangNews.com, KARANG BARU -- Guna menghadapi Piala Suratin 2018, kesebelasan Tamiang United FC semakin mematangkan persiapan mengarungi ketatnya kompetisi usia remaja wilayah Aceh.


Hal ini dikatakan Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Nasir kepada TamiangNews.com, Selasa (16/10) di Karang Baru.

Menurutnya, Tamiang United sebagai pendatang baru di Piala Suratin sangat serius mengikuti kompetisi ini dan mematok target dapat menembus zona Sumatera.

Syahri El Nasir menambahkan, pegelaran Piala Suratin ini baru akan dimulai 1 November, tetapi persiapan yang telah dilakukan pihaknya terbilang panjang. Tamiang United FC telah seleksi pemain sejak awal tahun 2018. Sebanyak 21 pemain yang telah terpilih terus melakukan pemantapan. 

Bahkan serangkaian uji coba telah dilakukannya dengan sejumlah tim baik yang berasal dari Aceh maupun Sumatera Utara, semisal PSKBS Kuta Binjai, PSBL Langsa, Persidi Idi, PSSA Asahan Sumut.

Syahri El Nasir mengatakan, pihaknya juga akan segera melaksanakan TC selama empat hari di lapangan Pertamina Rantau sebelum kick off Piala Suratin yang akan dimulai tanggal 1 November 2018. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.