TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Aceh menggelar kegiatan “Temu Kader dan Silaturahmi dengan Mahasiswa Baru di Universitas U’budiyah Indonesia (UUI)” Sabtu (13/10) yang lalu.


Acara tersebut dipandu langsung oleh Lembaga Dakwah Kampus Forum Silaturahmi (LDK FOSIL) U’budiyah Indonesia dan beberapa perwakilan dari Forum Silaturami Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Aceh.

Temu kader tersebut dilaksanakan di Aula Universitas U’budiyah Indonesia, adapun yang terlibat dalam acara ini FSLDK ACEH dan LDK FOSIL serta beberapa perwakilan dari mahasiswa baru di Universitas U’budiyah Indonesia.

Dalam kegiatan ini Andika selaku Ketua FSLDK Aceh mengatakan, kegiatan positif seperti ini seharusnya lebih sering dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa, ujarnya.

Sementara itu, Abuzar selaku Ketua LDK FOSIL Universitas U’budiyah Indonesia, berharap semoga LDK FOSIL dapat menjadi wadah untuk berbagi ilmu serta saling bertukar pikiran bagi seluruh mahasiswa, terkhusus mahasiswa Universitas U’budiyah Indonesia, harapnya. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.