TamiangNews.com, JAKARTA -- Facebook mengungkapkan telah menggunakan perangkat lunak baru untuk mencari foto anak-anak telanjang yang dipasang dalam jejaring sosial itu, dan telah menghapus 8,7 juta foto-foto seperti itu dalam tiga bulan terakhir.

Foto : Okezone.com
Dilansir dari laman VOA, Kamis (25/10/2018) kata Facebook, perangkat lunak itu mulai digunakan dalam setahun terakhir dan semakin pintar untuk mengenali foto-foto yang tidak patut dari milyaran foto yang diunggah pengguna Facebook tiap hari.

Facebook belakangan ini semakin memperketat pengawasan atas penggunaan jejaring sosial itu yang menunjukkan anak-anak dalam foto-foto yang bersifat seksual. Perangkat lunak itu telah membantu tim khusus Facebook untuk menyaring foto-foto yang dianggap bermasalah dari milyaran foto yang diunggah tiap hari.

Facebook juga mengatakan, jejaring sosial itu telah menggunakan software khusus untuk menemukan posting-posting yang berusaha merayu anak-anak untuk dijadikan korban pelecehan seksual. Teknologi yang sama akan digunakan di Instagram. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.