TamiangNews.com, SPORT -- Masa depan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid sepertinya akan segera berakhir. Setelah dipermak Barcelona dalam duel El Clasico, petinggi Los Blancos langsung menggelar pertemuan. 

Foto : Okezone.com
Dilaporkan Marca, Senin (29/10/2018), Presiden Real Madrid Florentino Perez memanggil semua direktur. Belum diketahui apa keputusan akhirnya, namun spekulasi berkembang jika Lopetegui bakal didepak dan segera mendaratkan Antonio Conte. 

Pada pertandingan di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam, Sergio Ramos Cs dibuat tak berdaya. Luis Suarez menjadi sosok protagonis yang sukses mencetak hattrick untuk membawa Barca menang telak 5-1.

Mendatangkan Conte memang menjadi salah satu skenario besar yang dalam beberapa pekan ini menguat di Santiago Bernabeu. Tapi untuk sementara waktu manajemen akan menunjuk Santiago Solari saat Madrid tampil di Copa del Rey melawan Meilla

Sepertinya kekesalan Perez atas prestasi Madrid sudah tak bisa ditahan-tahan. Usai laga , Perez bungkam. Ia sama sekali memperlihatkan ekspresi kecewa dan tidak berbicara dengan pelatih dan pemain. [] SINDONEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.