TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Aceh menargetkan kemenangan mencapai 75 persen di provinsi tersebut untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Foto : Antaranews
"Bappilu Gerindra Aceh menargetkan, Aceh menjadi provinsi dengan kemenangan terbesar secara nasional yaitu dengan 75 persen suara," kata Ketua Bappilu Gerindra Aceh, T M Ali Bahar di kantor Gerindra Aceh, Minggu.
     
T Ali Bahar yang turut didampingi Sekretaris Bappilu Aceh, Mahfudz Y Loethan dan Ketua Divisi Media Center Bappilu Gerindra Aceh, Fauzan mengatakan pihaknya akan membentuk Bappilu hingga gampong/desa guna mengoptimalkan kerja partai tersebut.
     
"Kita akan melengkapi Bappilu hingga gampong guna mengoptimalkan kerja partai dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dan Pemilu Legislatif  2019," katanya.
     
Menurut dia dengan terbentuknya Bappilu sampai gampong tersebut akan mampu mengoptimalkan kerja dalam meraih suara dari masyarakat kepada pasangan Prabowo-Sandi dan juga menjadikan Gerindra sebagai partai pemenang Pemilu 2019.
     
Ia menambahkan saat ini pihaknya juga sedang fokus pada persiapan saksi-saksi yang akan ditempatkan di TPS pada pemilihan Presiden-Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif.
     
"Kita upayakan proses rekruitmennya akan segera tuntas dan selanjutnya akan dimematangkan kemampuan para saksi yang akan ditemptkan di setiap TPS," katanya. [] ANTARANEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.