TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Karang Baru kelas XII TL2  Kabupaten Aceh Tamiang, bernama Syaifullah yang mewakili Povinsi Aceh Tingkat Nasional dalam Ajang Perlombaan O2SN di Yogyakarta.

Syaifullah (Kiri) didampingi Pendamping Atletik Aceh, Muhammad Hatta (Kanan) saat akan menuju Yogyakarta. (Foto : Burhan/Dok.TN)
Pendamping Atletik Aceh, Muhammad Hatta kepada wartawan, Minggu (16/9) mengatakan perlombaan di mulai pada 16 s/d 22 bulan ini, dimana acara berlangsung di Yogyakarta.

"Selain Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan pihak sekolah, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Mustafa kamal S.Pd dan Dodi Prayogo S.Pd yang telah membina Syaiful," ucapnya.

Lebih jauh, Syaiful juga salah satu Atlit binaan dari Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Adapun O2SN yang diikuti Syaifullah bidang atletik Panca Lomba, lari 100 m, 800 m, lompat jauh, tolak peluru dan lempar lembing", ujar Muhammad Hatta. [] TN-W015 (Burhan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.