TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Dalam ajang even tournamen futsal tahunan yang diselenggarakan oleh pemuda Kampung (Desa_red) Kreung Sikajang Kecamatan Manyak Payed, Eagle FC Kampung Sukajadi Kecamatan Banda Mulia raih Juara I, acara berlangsung di Dusun Lembah Jaya, Sabtu (15/9).


Dari hasil even tournamen futsal tersebut untuk juara II diraih Jaya FC Kampung Kreung Sikajang, untuk juara III disabet Gladiator Kampong Silele dan untuk juara harapan diberikan kepada Meuligoe FC Kampung Dalam.

Datok Penghulu Kampong Sukajadi Bambang Nurdiansyah S.Pd.I saat selesai acara tournamen futsal tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengadakan acara turnamen futsal ini, kemenangan yang diraih oleh pemuda Kampong Sukajadi merupakan jerih payah sendiri dari para pemain.

"Saya bangga, club Kampung saya mendapatkan juara I, namun saya berharap kepada para pemain untuk terus berlatih dan terus semangat untuk mengasah skill dibidang olah raga futsal", harapnya.

Sementara itu, salah satu Calon Legislatif Dapil II (Dua) dari Partai Demokrat, Muhammad Amiruddin S.Pd di sela-sela acara mengatakan, sudah selayaknya Pemerintah Daerah berperan aktif untuk meningkatkan mutu olah raga khususnya di bidang olah raga bola futsal, dikarenakan olah raga futsal sangat digandrungi oleh para pelajar dan pemuda.

"Pelajar dan pemuda saat ini lebih dominan bermain futsal dan saya harapkan dengan olah raga futsal ini dapat menghindari para remaja dari pengaruh bahaya narkoba", ungkapnya.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Datok Penghulu Kampung Kreung Sikajang, Babinsa, Bhabinkambtibmas dan para suporter dari masing club futsal. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.