TamiangNews.com, KARANG BARU -- Komite Medik dan Komite Keperawatan RSUD Aceh Tamiang melakukan Audensi bersama Bupati Aceh Tamiang H Mursil di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Rabu (26/09).


Pertemuan internal yang dilakukan sejumlah perwakilan perawat dan dokter RSUD Aceh Tamiang tersebut antara lain menuntut perbaikan manajemen RSUD Aceh Tamiang. 

Ketua Komite Keperawatan RSUD Aceh Tamiang, Ns. Yucharlis. S. Kep ketika ditemui TamiangNews.com usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya ingin menanyakan persoalan yang dihadapi oleh sejumlah perawat di RSUD Aceh Tamiang belum jelas nasibnya. 

"kami di Komite Keperawatan hanya menyampaikan kepedulian kami kepada adik-adik perawat yang saat ini belum ada kejelasan statusnya, setidak para perawat yang berstatus tenaga bakti memiliki pegangan berupa SK, agar mereka dapat bekerja dengan nyaman". Ungkap Ketua Komite Keperawatan RSUD Aceh Tamiang. 

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Ketua Komite Medik RSUD Aceh Tamiang, Dr Andika Putra. Sp.PD saat dikonfimasi mengatakan bahwa seharusnya RSUD itu lebih megah dari rumah sakit swasta, "kami pemberi jasa pelayanan, jadi jangan sampai pelayanan kepada masyarakat itu terus  tergangu", katanya.

Dr Andika mengharapkan melalui Audiensi yang telah dilakukan hari ini, Bupati Aceh Tamiang dapat memberikan perubahan dirumah RSUD Aceh Tamiang melalui kebijakannya, seperti kekurangan obat-obatan, serta sistem managerial yang perlu ada perbaikan. "saat ini sistem manajemennya yang masih bermasalah, jadi harus segera dibenahi", jelasnya.

Oleh karena itu, tambahnya lagi, kami dari beberapa tenaga medis di RSUD Aceh Tamiang melakukan audiensi ke Bupati Aceh Tamiang untuk menyampaikan aspirasi, tandasnya 

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, ketika dikonfirmasi setelah melaksanakan shalat Dzuhur mengatakan bahwa pertemuan bersama para Dokter RSUD Aceh Tamiang tersebut membicarakan tentang Manajemen yanga ada di sana, juga seputar keluhan-keluhan yang dialami oleh para dokter, "kita tampung semua persoalan yang ada di RSUD Aceh Tamiang, dan berupaya memperbaiki serta memberikan solusi yang terbaik, katanya. [] TN-W016 (Zulfi)  

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.