TamiangNews.com, SPORT -- Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan tidak meraih gelar Pemain Terbaik FIFA tahun 2018. Sebab, nama Messi tidak masuk dalam tiga besar nominasi calon pemain terbaik tahun 2018 ini.

Foto : Bola.net
Seperti yang dirilis oleh FIFA pada Senin (3/9) waktu setempat, tiga pemain masuk final nominasi Pemain Terbaik FIFA tahun 2018. Tiga pemain tersebut yakni Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Mohamed Salah.

Ketiga pemain tersebut memang tampil apik sepanjang tahun 2018 yang lalu. Jadi, tidak cukup mengejutkan jika mereka sukses menyingkirkan nama Messi, yang sejatinya mengantar Barca juara La Liga dan Copa del Rey.

Selain mengumumkan finalis Pemain Terbaik FIFA tahun 2018, diumumkan pula nominasi untuk gol terbaik, pelatih terbaik, kiper terbaik dan pemain terbaik kategori perempuan. Berikut adalah daftar lengkapnya:

Pemain Terbaik FIFA 2018
Ronaldo musim lalu membawa Madrid juara Liga Champions dengan mencetak 15 gol. Modric juga meraih gelar yang sama di Madrid. Bersama Kroasia, Modric mampu menapaki langkah gemilang ke final Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Salah juga tidak kalah gemilang di Liverpool. Melaju ke final Liga Champions jadi bukti apiknya aksi Salah. Pencetak 44 gol untuk Liverpool sepanjang musim lalu, juga membawa Mesir ke Piala Dunia 2018. Walau akhirnya gagal lolos penyisihan grup.

Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018: Cristiano Ronaldo (Juventus), Luka Modric (Real Madrid/Croatia), Mohamed Salah (Liverpool). [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.