TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Film "Crazy Rich Asians" benar-benar menghipnotis banyak masyarakat Indonesia. Berkat film tersebut, media sosial dikejutkan dengan banyaknya cerita orang kaya di Surabaya.

Foto : Femalesia
Salah satu kisahnya diceritakan @btari_durga di Twitternya. Dia mengisahkan banyak momen-momen orang kaya Surabaya yang mungkin bikin Anda iri dibuatnya. Salah satunya adalah goodie bag ulang tahun anak yang ternyata isinya iPod dengan lagu anak-anak di dalammya.

Nah, kini muncul cuitan baru yang tak kalah bikin iri. Malah, tidak sekadar bikin iri, Anda pasti ngakak dibuatnya. Ya, media sosial kini sedang ramai mengisahkan #CrazyRichBekasians. Awalnya tweet ini dibagikan salah seorang selebtwit @zarryhendrik dan kini menjadi virus di jagat maya. Seperti apa kisah orang kaya di Bekasi? Okezone coba menangkap 7 tweet paling seru tetang #CrazyRichBekasians dan berikut kisahnya

1. Salut dah sama abang ojek pangkalan di Bekasi kalau emang benar jok motornya pada mulus-mulus. Kalah mulus deh tuh muka cabe-cabean! Hahaha

2. Haduh, ya, ini tuh bagaimana, ya. Hmmm... Ini sih namanya bencana, ya, bukan sesuatu yang dibanggain. Hmm...

3. Kalau Anda baca tweet ini nggak mudeng, bisa dibilang Bang O'oz itu tukang rental PS. Nah, itu. Kaya kan? Hehehe

4. Hal ini nih yang mungkin membuktikan seseorang kaya atau nggak. Sepele tapi paling ngena. Kalau itu kerupuk sampe nggak diambil lagi, fix dia orang kaya Bekasi! Hehehe. Selain kisah Zarry, banyak lagi netizen yang menceritakan bagaimana kehidupan orang kaya di Bekasi. Contohnya netizen-netizen berikut ini. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.