TamiangNews.com, KUALA LUMPUR -- Mantan vokalis band Iklim asal Malaysia, Saleem, dalam kondisi kritis setelah terlibat kecelakaan di jalan raya pekan lalu. Pelantun lagu Suci dalam Debu itu kini dalam perawatan intensif di rumah sakit. 

Foto : Sindonews.com
Saleem yang bernama asli A M Saleem Abd Majeed, 57, itu mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda motor di kawasan Kuala Lumpur pada Kamis (20/9/2018) lalu. Sepeda motor yang dia kendarai tiba-tiba ditabrak mobil dari belakang. Akibatnya, dia pun jatuh setelah melayang dari sepeda motornya tersebut. 

“Dia dalam kondisi kritis dan mari kita doakan kesembuhannya,” ujar penyanyi veteran Malaysia Datuk Nassier Wahab setelah menjenguk Saleem di rumah sakit seperti dilaporkan Utusan Malaysia. 

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Saleem meninggal dunia akibat insiden tersebut. Tapi, kabar itu segera dibantah Persatuan Seniman Malaysia yang meminta agar orang-orang tidak menyebarkan kabar bohong terkait kondisi Saleem. 

“Kami berharap orang-orang tidak tertipu dengan berita viral. Informasi lebih lanjut terkait kondisi Saleem akan diumumkan bagi semua orang, dari waktu ke waktu,” kata Sekretaris Jenderal Seniman Hafiz Nafiah yang dikutip New Straits Times. 

Istri Saleem, Juriah Bachok, mengatakan, Saleem berada dalam kondisi kritis. Dia baru sadarkan diri selama dua kali sejak dilarikan ke rumah sakit. 

Saleem bersama bandnya, Iklim, sempat meraih kejayaan di era 90an. Lagu mereka, Suci dalam Debu, menjadi hit di era 90an. Pada 1995, Saleem meninggalkan band itu. Dia kembali bergabung dengan Iklim untuk reuni pada 2003-2004. [] SINDONEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.