TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Kurang dari 15 Jam, Kepolisian Resor Aceh Tamiang, berhasil ungkap dan tangkap pelaku pembunuhan Mini Suryani (22) warga Dusun Petua Saleh Kampung Bandar Khalifah Kecamatan Bendahara, pada Kamis dini hari sekira pukul 02.00 WIB, di Ulee Glee Kabupaten Pidie Jaya.


Atas Keberhasilan yang dinilai sangat Responsif terhadap Kasus tersebut, waksekjen DPW PNA Atam Abdul Rauf, S.Pd sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran Polres Aceh Tamiang.

"Saya salut dengan kerja kawan-kawan Polres Aceh Tamiang, kita sangat Apresiasi dan mengucapkan terima kasih, terutama kepada bapak Kapolres Aceh Tamiang, karena dengan sigap tanpa memerlukan waktu yang lama langsung menangkap pelakunya", ujar pria berbadan tegap itu.


Abdul Rauf S.Pd atau yang disapa Pak Rauf ini juga menambahkan bahwa, Kepolisian telah bekerja secara Profesional, bekerja keras dan sesuai dengan Prosedur yang ada, sehingga dalam waktu kurang dari 1x24 jam pelaku sudah berhasil diringkus dan diamankan. 


Selain itu beliau juga berharap, agar kedepan tidak ada lagi terjadinya kasus serupa dikalangan masyarakat, namun juga perlu diperhatikan untuk seluruh masyarakat dan semua pihak, baik orang tua dan lingkungan masyarakat agar sama-sama untuk menjaga anak-anaknya untuk berhati-hati dalam pergaulan. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.