TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Seorang pengguna media sosial lagi-lagi menyita perhatian netizen. Masih melakukan tindakan yang sensasional, tapi kali ini caranya terbilang cukup kreatif dan di luar dugaan.

Foto : Ilustrasi
Ya, pria yang tidak diketahui namanya, berkunjung ke sebuah pantai lalu melakukan hal yang tidak disangka-sangka. Alih-alih menjauh dan menghindari ombak yang menghantam karang di belakangnya, dia malah menari menyesuaikan terjangan ombak.

Setelah diamati Okezone, Senin (24/9/2018), ternyata pria yang menggunakan kaus warna merah dan celana pendek warna hitam tersebut, berlaga mengendalikan ombak yang terus menerus menghantam dan menerjang batu karang dengan ganasnya. Begitu hebatnya tingkah si pria, dia berhasil menjadi seperti pengendali air, karena waktu antara gerakan tangan, ekspresi wajah, dan hantaman ombak sangat pas dan tepat.

Dia berputar, mengangkat sebelah tangan, kemudian tangan satunya lagi, hingga kedua tangannya disusul oleh ombak yang naik saking kerasnya tekanan air. Lalu, ia kembali menari, berputar, menggerakkan kedua tangan ke sisi kanan, tidak lama kemudian ombak menghantam dan luluh ke sisi kanan, tepat si pria mengarahkan tangannya tadi.

Saking hebat dan kreatifnya aksi pria tersebut, video singkat yang diunggah oleh salah satu akun lelucon terkenal di Instagram ini pun langsung ditonton ratusan ribu kali dalam kurun waktu hanya beberapa jam setelah diunggah. Nampak 248 ribu kali video telah ditonton oleh warganet lewat akun @awreceh.

Warganet pun tidak sekadar menonton saja, mereka juga mengapresiasi si pria dengan menuliskan pendapat di kolom komentar. Dari sekira 2.892 komentar, sebagian besar memuji kreativitas si pria dan menyamakan kemampuannya dengan avatar yang dapat mengendalikan air. Padahal, video yang dibuat memadukan ketepatan waktu dengan kelihaian gerakan tubuh. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.