TamiangNews.com, KARANG BARU -- Berawal dari Pamitnya seorang gadis kepada orang tuanya untuk beranjak kuliah, hingga hari ini Senin 17 September 2018 adalah hari ke tiga diduga hilangnya mahasiswi cantik asal Desa Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya, (17/9).

Foto : Dini Amelia Nasution
Nama mahasiswa Universitas Cot kala semester terakhir ini, Dini Amelia Nasution, mahasiswa yang baru berumur 21 tahun ini merupakan anak pertama dari pasangan bapak Junaidi Nasution dan Ibu Rosmawati.

Ayah Dini, Junaidi Nasution mengatakan kepada wartawan TamiangNews.com, bahwa Dini pergi pada hari sabtu pagi sekitar pukul 7.30 Wib dengan menggunakan baju merah, jelbab kuning dan memakai almamater.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pihak keluarga telah mencari dan mengontak seluruh teman dekat Dini, namun sampai saat ini belum diketemukan kabarnya, sehingga beliau berharap bantuan kepada masyarakat Aceh Tamiang, kota Langsa, bahkan sampai Aceh Timur bagi yang sempat melihat anaknya (Dini Amelia Nasution) diharapkan dapat menghubungi no kontak 081376846920 atau 085260332326.

"Selain memohon bantuan kepada masyarakat, kami juga sudah melaporkan berita ini ke Polsek Manyak Payed dan saat ini sedang ditangani", ujar Junaidi Nasution. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.