TamiangNews.com, LANGSA -- Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi menghadiri pembukaan MTQ ke VI se Kecamatan Langsa Timur tahun 2018 di Mesjid Nurul Huda yang beralamat di Desa Meurandeh Tengah Kecamatan Langsa Lama, Jum'at (07/09) jam 20.00 WIB.


Camat Langsa Lama H. Zakaria dalam sambutannya mengatakan bahwa, ”pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Langsa Lama ini sangat memotivasi para qori dan qoriah agar kedepan bisa maju serta bersaing dan meraih prestasi ketingkat yang lebih tinggi dan dapat membawa manfaat dalam syiar Islam khususnya di Kota Langsa” ujarnya demikian.

Pada kesempatan itu Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi juga mengaharapkan kepada para peserta yang akan mengikuti lomba dapat mengikuti perlombaan MTQ ini dengan baik dan Masyarakat yang menyaksikan agar dapat bersama manjaga Kamtibmas selama acara perlombaan MTQ berlangsung. 

Hadir dalam acara tersebut Camat Langsa Lama H.Zakaria, Danramil 23 Langsa Timur Kapten Infantri M.Kaoy, Camat Langsa Kota T.M.Taufik, S.STP, M.SP, Camat Langsa Timur Hendri Suehandra, S.TTP, M.SI, Camat Langsa Barat Ridwanullah, Camat Langsa Baro Zulhadisyah, Para Geuchik se Kecamatan Langsa Lama, Kepala KUA Kecamatan Langsa Lama M.Affas Edward S Ag, Kepala Puskesmas Langsa Lama Edy Syahputra, Para Imam Gampong se Kecamatan Langsa Lama, Kepala Mukim Kecamatan Langsa Lama pendamping dan peserta MTQ dari setiap Desa se Kecamatan Langsa Lama berjumlah sekitar 300 orang. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.