TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Kisah cinta pada pandangan pertama biasanya hanya terjadi di dalam dongeng atau film-filim bergenre romantis. Ini terjadi ketika pria dan wanita saling jatuh cinta ketika bertatapan pertama kali. Pada kenyataannya, tidak terjadi semanis itu. Butuh perjuangan dan proses untuk menaklukan hati si dia. Namun, ada juga yang hanya memendam perasaan tersebut begitu saja.

Foto : Okezone.com
Begitu juga yang dilakukan oleh Biswajit Poddar. Ia merasakan cinta pada pandangan pertama kepada seorang wanita yang ditemuinya di kereta api. Poddar melihat pujaan hatinya itu duduk di kereta dengan orangtuanya.

Dilansir Okezone dari Times Of India, Podder yang berasal dari Joka, Kolkata, memasang 4.000 poster di sebuah kota untuk menemukan seorang wanita pujaan hatinya. Ia pun mengatakan, awalnya wanita tersebut tidak tertarik kemudian perlahan ia tersenyum. Mungkin saja wanita itu hanya mencoba untuk bersikap baik. Lelaki ini bertemu dengan pujaan hatinya ketika sedang melakukan perjalanan dari Tarapith ke Burdwan, India pada 23 Juli.

Demi menemukan wanita itu, Podder menempelkan poster itu di sepanjang jalan sejauh 6 kilometer dari Konnangar sampai Bali. Ia juga telah berulang kali naik kereta api yang sama dengan harapan ia akan bertemu lagi dengan wanita itu. Ia juga mengenakan baju yang sama dengan yang dikenakannya saat itu.

“Saya tidak bermaksud menghinanya atau membuatnya terlibat masalah. Saya melakukan semua hal ini agar dia tahu saya sedang berusaha menemukannya dan dia dapat menghubungi saya jika dia mau, ” kata Podder, Sabtu (22/9/2018).

Foto dalam poster pun memperlihatkan Poddar memakai baju yang sama yaitu kaos berkerah warna merah dengan motif bergaris. Tujuannya memakai baju yang sama adalah agar wanita tersebut bisa mengenalinya. Tetapi sampai saat ini usahanya belum membuahkan hasil.

Selain poster, ia juga membuat video berdurasi 7 menit yang diunggahnya ke Youtube. Film tersebut bercerita seperti pengalamannya dengan pemeran utamanya yaitu Podder sendiri. Film berakhir dengan Podder duduk di stasiun dan memohon untuk wanita itu menghubungunya jika meliahat film tersebut.

Belum diketahui, siapa nama wanita yang dimaksud olehnya. Karena ia juga benar-benar tidak mengetahui identitas asli wanita pujaannya. Karena poster yang ditempel di sepanjang jalan dan film yang diunggah ke dalam Youtube tidak menggunakan nama atau menyebutkan ciri-ciri wanita tersebut dengan detail. Semangat ya, kalau jodoh basti akan ketemu lagi kok! [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.