TamiangNews.com, KARANG BARU -- Datok Penghulu (Kepala Desa,Red) Kampong Tupah, Sagino Kecamatan Karang Baru akan mengupayakan untuk diperbaiki jalan Kampongnya melalui alokasi penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD).


Foto : Kondisi jalan Kampong Tupah Kecamatan Karang Baru yang berlubang dan digenangi air

"kami dari Pemerintahan Kampung sudah menerima keluhan masyarakat terkait jalan yang rusak dan berlubang tersebut", ungkapnya kepada wartawan, Rabu (12/9).

Dia menambahkan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk dimasukkan kedalam ADD pada tahap III (tiga), agar dapat dilakukan pengeresan jalan.

"Namun jika tidak dapat dimasukkan, maka di ADD tahun 2019 nanti akan kita masukkan", ujarnya sembari menyarankan kepada masyarakat untuk bersabar. "Jalan ini juga menjadi perhatian serius kami para perangkat," Terang Sagino.

Sebelumnya, sepanjang 400 meter jalan penghubung itu, mengalami rusak parah dan menjadi kekhawatiran masyarakat untuk dilewati.

"Kondisi jalan yang berlubang dan penuh genangan air apabila dilanda hujan menjadi kekhawatiran warga untuk melintas", kata Zulfitra yang merupakan warga setempat.

"Sampai saat ini, belum terlihat tanda-tanda akan ada perbaikan, masyarakat berharap perbaikan jalan Kampong menjadi skala prioritas dalam ADD, dikarenakan jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat,"Harapnya. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.