TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Generasi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menunda deklarasi #2019gantipresiden yang direncanakan akan berlangsung di halaman depan Stadion H Di Murthala Lampineung Banda Aceh pada 1 September 2019.

Foto : Serambi
"Setelah berikhtiar secara maksimal dan mempersiapkan kegiatan deklarasi dan mendengar masukan, pertimbangan, aspirasi dari berbagai pihak termasuk DPW PKS Aceh, maka kegiatan ini ditunda," kata Ketua Panitia deklarasi #2019gantipresiden, Tgk mustafa MY Tiba di Banda Aceh, Jumat kepada wartawan.

Ia menjelaskan penundaan kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari pertimbangan menjaga kesatuan bangsa, agama dan umat demi kelanjutan demokrasi yang berkeadilan sehingga kegiatan tersebut ditunda sementara.

"Selain pertimbangan dan masukan dari semua pihak, kegiatan ini juga tidak mendapat rekomendasi dari Pemko Banda Aceh karena adanya pertimbangan guna menghindari kerawanan sosial yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut," katanya.

Menurut dia kegiatan yang digelar oleh PKS tersebut tentu akan tetap mematuhi pada peraturan dan ketentuan yang berlaku di setiap daerah sehingga kegiatan yang telah mendapat antusias dari masyarakat harus ditunda sementara.

Pihaknya akan mempersiapkan dengan matang untuk pelaksanaan kegiatan tersebut yang nantinya direncanakan akan dilakukan secara besar-besar pada 30 September 2018.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas tertundanya kegiatan ini dan dukungan tersebut menjadi tambahan energi untuk mempersiapkan deklarasi lebih besar lagi," kata Mustafa yang turut didampingi Farid Nyak Umar. [] ANTARANEWS

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.