TamiangNews.com, KARANG BARU -- Gerakan #2019 Ganti Presiden resmi melebarkan sayapnya, Kali ini di Bumi Muda Sedia, Kabupaten Aceh Tamiang melalui kegiatan bincang santai KopDar#1 di Cafe O'TAMIANG Caffe, Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang pada Sabtu malam (1/9).

Menurut keterangan yang didapat wartawan TamiangNews.com di lapangan, KOPDAR#1 Forum #2019 Ganti Presiden Aceh Tamiang merupakan inisiasi dari kaum millennials, kaum emak2, tokoh masyarakat dari berbagai lintas generasi dan lintas sektor, Forum ini sejatinya berawal dari panggilan nurani, rakyat Aceh Tamiang untuk mewujudkan Indonesia lebih baik.

Gerakan yang diinisiasi oleh kaum millennials dan kaum emak-emak ini menitikberatkan kepada perbaikan ekonomi yg mendasar, menghindari issue SARA, penggunaan akal sehat dalam menanggapi hoax-hoax yg beredar di tengah masyarakat dan mewujudkan Indonesia lebih baik melalui #2019 Ganti Presiden secara konstitusional.

Selain itu Gerakan ini juga dihadiri dan didukung oleh berbagai elemen, mulai dari Ormas, Media, kaum emak-emak, Tokoh adat, ulama, anak Muda hingga keluarga besar Kerajaan Raja Silang Kabupaten Aceh Tamiang untuk mendukung penuh gerakan perubahan ini.

Adapun berdasarkan forum Kopdar#1 #2019 Ganti Presiden ini disepakati dan dibentuk panitia 10 yg diketuai oleh Muhammad Nazir dan Adhitya Anjani Wael serta dibantu rekan2 lainnya untuk mempersiapkan MUSDA Kab. Aceh Tamiang guna membentuk kepengurusan #2019 Ganti Presiden di Aceh Tamiang, termasuk 7 (tujuh) department yang membawahi bidang masing-masing.

Gerakan yang berawal dari forum #2019 Ganti Presiden Aceh Tamiang akan menjadi gerakan perubahan dengan jumlah massa yg lebih besar pada agenda selanjutnya melihat antusiasme masyarakat dan berbagai pihak yang hadir.

Melalui Kopdar#1 ini, Forum #2019 Ganti Presiden ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang dimanapun berada, untuk  menggunakan akal sehat, beragumentasi dengan ilmu dan gunakan hati dalam menentukan pilihan nantinya di Pemilu 2019. Demi menyelamatkan Bangsa Indonesia secara umum, khususnya Aceh Tamiang, forum ini mengajak #2019 Ganti Presiden secara konstitusional. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.