TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dinas Komunkasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo dan Persandian) Provinsi Aceh gelar komunikasi publik melalui media tatap muka, acara berlangsung di aula hotel Grand Arya, Kamis (27/9).

Foto : Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang, Amiruddin Y saat membuka acara germas
Kasi Hubungan Media Diskominfo dan Persandian Provinsi Aceh selaku ketua Panitia Haryati, S.Sos dalam laporannya mengatakan, komunikasi publik melalui media tatap muka ini bertemakan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) nomor 1 tahun 2017.

"Dimana, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hidup sehat, membangun kesadaran, komitmen badan publik dalam memahami germas serta untuk mecari solusi gerakan hidup sehat guna terwujudnya akselerasi kesehatan", ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang melalui Kadis kominfo Aceh Tamiang, Amiruddin Y saat membuka kegiatan germas mengatakan, pelaksanaan kegiatan hari ini merupakan sebuah kehormatan, karena Diskominfo dan persandian Provinsi Aceh telah melakukan kegiatan di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Saya harapkan, sebanyak 30 peserta yang hadir disini, baik dari tokoh masyarakat maupun tokoh kesehatan dapat menjadi peserta aktif dan sampaikan apa saja yang mau dikemukakan baik saran, kritik maupun masukan yang sifatnya membangun untuk Aceh Tamiang kedepan," ujarnya. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.