TamiangNews.com, JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani masih menjalani proses persidangan kasus dugaan ujaran kebencian. Pada sidang yang digelar Senin (17/9) kemarin, Ahmad Dhani menghadirkan saksi-saksi fakta kasus tersebut.

Foto : Ilustrasi (Entertaiment Kompas)
Menurut kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, banyak orang yang mau menjadi saksi ahli untuk kliennya dalam kasus tersebut.

"Kami masih ada saksi dan juga ahli, jadi tiga atau empat, mungkin lebih. Karena yang mau jadi ahli Mas Dhani ini berbondong-bondong," kata Hendarsam Marantoko usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun sayang, Hendarsam belum memberi bocoran terkait saksi yang akam dihadirkan di sidang selanjutnya. Hanya saja Ahmad Dhani sedikit memberi keterangan bahwa saksinya adalah orang berpendidikan. "Semuanya harus S3," ucap Ahmad Dhani. 

Pentolan Dewa 19 ditemani simpatisan Prabowo dari Partai Gerindra saat menjalani sidang terakhir. Simpatisan tersebut menamakan dirinya sebagai Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP). Selain mereka, ada juga Mulan Jameela serta El Rumi. [] JPNN.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.