TamiangNews.com, JULOK -- Untuk mengantisipasi maupun mencegah peredaran barang haram (n@rkoba_red) yang memasuki wilayah Julok, Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Serda Herman memantau pembongkaran barang seperti Sembako, Pupuk dan lain-lain yang di kirim dari luar Provinsi Aceh dari Jasa Angkutan, yang bertempat di Terminal Kuta Binje, Kabupaten Aceh Timur, Senin (17/09).



Sebelumnya, Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menghimbau kepada seluruh personelnya untuk terus melakukan pemantauan maupun pengawasan barang yang hendak memasuki wilayah binaan Kodim 0104/Atim. 

Pengawasan ekstra harus terus dilakukan. Jangan sampai ada celah bagi para penyelundup narkoba yang hendak akan memasuki wilayah Kota Langsa ataupun Kabupaten Aceh Timur, tegasnya. 

Selain itu personelnya juga dihimbau untuk terus saling bersinergi dan saling berkoordinasi dengan institusi keamanan lainnya dalam menjaga kondusifitas di wilayah tugasnya. “Utamakan koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, untuk menciptakan wilayah kondusif dengan sebaik mungkin”, imbuh Dandim.

Mengingat pentingnya hal itu. Danramil 07/Jlk Lettu Inf Hariono mulai menyiagakan personelnya untuk melakukan pengawasan maupun pemantauan terhadap kondisi maupun situasi diwilayahnya. 

Ia juga mengatakan, upaya yang dilakukannya merupakan tindak lanjut instruksi dari Dandim 0104/Atim.

Ia menambahkan. Personel Babinsa Koramil 07/Jlk sudah dikerahkan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan "Beberapa personel sudah kita sebar di berbagai titik sesuai perintah Dandim, pelaksanaan di lapangan tetap koordinasi dengan instansi lain untuk menciptakan suasana  yang aman dan kondusif”, jelas Lettu Hariono. [] TN-RED (R)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.