TamiangNews.com. KARANG BARU -- Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Tamiang diwarnai Aneka Perlombaan, acara berlangsung di lapangan tribun Kantor Bupati setempat, Senin (10/9).


Setelah selesainya acara upacara Haornas, para pelajar dan Cabang Olahraga (Cabor) dari KONI Acrh Tamiang memgikuti perlombaan, lomba tarik tambang dan engrang.

"Perlombaan itu dilakukan agar terciptanya semangat kebersamaan dalam menyambut Haornas yang ke 35", ungkap Iskandar Kabid Pemuda dan Olahraga pada Disparpora Aceh Tamiang.

Sebelumnya, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T.Insyafuddin, ST saat memimpin upacara Haornas mengatakan, banyak peristiwa-peristiwa penting di tanah air ini, mulai dari Asian Games, Asian para Games dan juga event nasional maupun internasional di bidang olahraga prestasi juga dibidang olahraga rekreasi. 

"Dalam konteks pembangunan olahraga yang telah ditindak lanjuti dengan peraturan Menteri Nomor 18 Tahun 2018 tentang gerakan ayo olahraga, mari kita sama-sama melaksanakan gerakan secara masif dan meluas disemua lapisan masyarakat", terangnya. 

Turut hadir, Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kasdim 0117/ATAM, para Asisten dan Kepala Bagian dilingkungan Aceh Tamiang, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintahan Aceh Tamiang, Ketua KONI, Ketua Cabang Olahraga, Para Atlit dan Insan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W015

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.