TamiangNews.com, PULAU TIGA -- Hujan deras Selama beberapa hari yang mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Aceh Tamiang, mengakibatkan 66 rumah terendam banjir di dua kecamatan, Tamiang Hulu dan Bandar Pusaka akibat meluapnya air Sungai, Minggu (16/09). 

Foto : Istimewa
Tidak hanya rumah warga yang terendam banjir, beberapa akses jalan juga ikut terendam, sehingga menyulitkan warga untuk beraktivitas. 

Babinsa Koramil 05/Thu Kodim 0117/ATAM Serda Evaliza dan Serda Solikhin bersama masyarakat ketika memantau banjir (dikutip dari rilisan Group WhatsApp Kodim 0117/ATAM) menyebutkan, ada beberapa Desa yang saat ini terkena dampak banjir.

Desa-desa tersebut yakni, Desa Rongoh, Desa Bandar Khalifah, Desa Harum Sari, Desa Perkebunan Pulau Tiga, Desa Wonosari Sari yang berada di Kecamatan Tamiang Hulu, sedangkan Desa Jambo Rambong berada di Kecamatan Bandar Pusaka, dengan tingkat kedalaman sekitar 15 sampai 50 Cm. 

Selanjutnya, Danramil 05/Tamiang Hulu, Kodim 0117/ATAM Kapten Arh Nana Sutiana menghimbaukan kepada seluruh Anggotanya, agar terus memantau perkembangan banjir, dan segera melaporkan ke Komando Atas. "laporkan terus keadaan banjir, saat surut maupun bertambah parah, serta himbaukan juga kepada Masyarakat agar tetap waspada dengan keadaan ini", tegasnya. [] TN-W016 (Zulfitra)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.