TamiangNews.com, KEJURUAN MUDA -- Seorang Remaja di Desa Gerenggam nekat gantung diri usai dimarahi sang ibu, korban diduga kesal karena dimarahi tidak memotong rumput untuk hewan ternak milik keluarganya, TF (15) warga Desa gerenggam, kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang ini ditemukan meninggal dunia tergantung  di atas pohon mangga yang kebetulan berada di belakang rumahnya, Selasa (25/9). 


Korban ditemukan tergantung dengan menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di pohon mangga tepat beberapa meter di belakang rumahnya,

Dari informasi yang diperoleh, pada hari senin korban dimarahi oleh ibu kandungnya karena tidak memotong rumput untuk makanan hewan ternak (Lembu) peliharaan milik keluarga korban, kemudian karena merasa kesal terhadap perintah ibunya, korban mengambil sebuah tali pengikat rumput dan menuju keluar rumah sambil berkata "kalau seperti ini aku bunuh diri saja lah", ujar sumber.


Karena tidak merasa curiga kemudian orang tua korban membiarkan korban pergi, karena berfikir korban akan memotong rumput untuk memeberi makan hewan ternaknya.

Malam pun tiba korban belum juga kembali kerumahnya, kemudian orang tua korban mencoba untuk mencari namun tidak ditemukan, sehingga pada ke esokan harinya korban ditemukan oleh seorang petani kebetulan tentangganya dan melihat korban sudah tidak bernyawa tergantung di pohon.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh salah seorang Dokter yang berada di pukesmas kejuruan muda, tidak ditemukan luka bekas penganiyaan pada diri korban, untuk sementara korban diduga meninggal gantung diri karena ditemukan bekas jeratan di leher korban, hingga saat ini permasalahan tersebut telah ditangani oleh pihak Kapolsek Kejuruan Muda. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.