TamiangNews.com, KARANG BARU -- Seperti biasanya, Nurjanah yang bekerja menjual jeruk peras yang terletak tak jauh dari rumah kosnya tersebut selalu pulang setelah selesai bekerja, gadis berusia 19 Tahun asal Dusun Keramat Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang ini, namun sejak 7 hari yang lalu menghilang dari rumah Kosnya di Gampong Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa.


Biasanya setiap 2 hari sekali Nurjanah pulang ke rumah orang tuanya di kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Namun sejak 7 hingga saat ini Nurjanah tak kunjung pulang ke rumah orangtuanya, sehingga menimbulkan keresahan dan kegelisahan keluarga.

Keterangan pemilik Kos, Nurjanah bersama kedua rekannya sejak 3 hari yang lalu pergi tanpa diketahui pasti kemana.

Ahmad selaku abng kandung Nurjannah kepada wartawan TamiangNews.com, Senin (17/09) mengatakan, dirinya bersama keluarga mendatangi tempat Nurjanah biasa bekerja dan Kos tempatnya tinggal, sesampainya di sana Nurjanah bersama 2 rekan kerjanya masing-masing Anjani dan Iwan sudah tak lagi berada di tempat kerja dan di rumah Kosnya.

"Setau saya katanya mereka mau pergi ke Brastagi atau ke Binjai," kata Ahmad mengutip bahasa pemilik Kost.

Mendapati informasi tersebut, Ahmad dan keluarga kemudian melacak keberadaan Nurjanah yang diduga dibawa lari oleh kedua rekan kerjanya tersebut. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.