TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Tim Warsik Itdam IM yang di ketuai oleh Irutum Letkol Inf Bayu Tirtiyanto pagi ini tiba di Mayonif Raider Khusus 111 dalam rangka meninjau jalannya pembinaan satuan serta memastikan berjalannya program kerja TA. 2018.Senin(20/8).



Letkol Inf Bayu Tirtriyanto menerangkan dalam kegiatan kunjungan ke satuan-satuan jajaran Kodam Iskandar Muda seperti pagi ini kami di Raider Khusus 111 bersama staf Itdam IM melaksanakan dan meninjau jalannya pembinaan satuan serta progam satuan yang sudah di laksanakan dan yang sedang berjalan dari Triwulan I sampai dengan triwulan III tahun anggaran 2018.

Secara keselurahan program  satuan Raider Khusus 111 sudah berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan, akan tetapi kedepan lebih di tingkatkan lagi guna menwujudkan satuan yang mahir, handal dan profesional.

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol melalui Pasi 2/Ops Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo menyampaikan dalam kegiatan oleh tim Itdam IM di satuan kami kali ini mengecek program yang sudah terlaksana dan yang sedang berjalan, pada kesempatan yang sama ketua tim Itdam IM juga menyampaikan beberapa atensi untuk pembenaham serta perbaikan guna pelaksanaan pembinaan satuan dan berjalannya program kerja kedepan dengan baik. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.