TamiangNews.com, SPORT -- Pebalap Indonesia Sean Gelael kembali ambil bagian dalam tes Formula 1 di Hongaria. Pada hari kedua tes, Sean mampu memperbaiki catatan waktunya.

Foto : Detik.com
Sean mengikuti tes F1 selama dua hari di Sirkuit Hungaroring, Hongaria. Pada hari pertama, Selasa (31/7/2018), Sean menjalankan program pengujian ban Pirelli.

Di hari kedua, Rabu (1/8/2018), Sean mengikuti program dari tim Toro Rosso. Pebalap berusia 21 tahun itu melahap total 122 lap.

Sean mencatat waktu terbaik 1 menit 19,046 detik. Catatan waktu tersebut menempatkannya di posisi kesembilan dari 11 pebalap yang turun pada hari kedua.

Hasil Sean pada hari kedua lebih baik ketimbang hari pertama, ketika ia mencatat waktu 1 menit 21,451 detik dan menempati posisi terbawah dari sepuluh pebalap.

Pada hari kedua, pebalap muda Mercedes George Russell menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 15,575 detik. Russell melampaui catatan waktu milik Antonio Giovinazzi yang menjadi pebalap terbaik di hari pertama.

Baca juga: Giovinazzi Tercepat di Hari Pertama Tes F1 Hongaria

Pebalap Ferrari Kimi Raikkonen berada di posisi kedua dengan selisih waktu 0,074 detik dari Russell. Posisi ketiga ditempati pebalap simulator Red Bull, Jake Dennis. Giovinazzi, yang mengendarai mobil Sauber pada hari kedua tes, menempati posisi keempat. 

Setelah balapan GP Hongaria pada akhir pekan lalu, kompetisi F1 memasuki libur musim panas. Seri berikutnya akan digelar di Belgia pada 26 Agustus. [] DETIK.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.