TamiangNews.com, INTERNASIONAL -- Seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat ditahan Kepolisian Prefektur Chiba setibanya di Bandara Internasional Narita, Jumat (17/8/2018) lalu.
Foto : Serambi
Pria tersebut dituduh telah mengencingi penumpang lain selama dalam penerbangan.

Diberitakan Sankei Shimbun pria yang diketahui bernama Denish Parekh (24), asal Illinois, diduga telah membuka celananya dan kemudian mengencingi seorang penumpang, pria Jepang berusia 50 tahun, saat tengah tertidur.

Insiden tersebut terjadi di dalam penerbangan dengan pesawat All Nippon Airways, yang berangkat dari kota Chicago, AS pada Jumat (17/8/2018) menuju Narita, Jepang.

Setibanya di bandara Narita, Parekh ditahan dengan tuduhan telah melakukan penyerangan.

Namun dia membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan tidak mengingat kejadian selama dalam penerbangan.

"Karena saya dalam keadaan mabuk saya tidak ingat kejadian itu," kata dia dikutip polisi.

Menurut laporan kepolisian, seperti dilansir Tokyo Reporter, Parekh dan pria Jepang yang menjadi korban insiden memalukan itu duduk dalam dua baris kursi yang terpisah.

Keduanya juga dipastikan tidak saling mengenal dan tidak pernah berinteraksi sebelum kejadian.

Berdasarkan keterangan kru kabin, Parekh sempat meminum empat gelas sampanye dan secangkir sake, minuman alkohol khas Jepang.

Saat insiden terjadi, pria Jepang yang menjadi korban sempat berusaha menghentikan Parekh, namun pelaku terlanjur melakukan perbuatan tersebut.

Insiden tersebut sempat menimbulkan kericuhan dalam penerbangan, namun berkat bantuan kru kabin korban dan pelaku dapat dipisahkan.

Setibanya di bandara tujuan, staf maskapai menyerahkan tersangka kepada polisi. [] SERAMBI



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.