TamiangNews.com, MEDAN -- Dewan Pimpinan Daerah Relawan Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno (DPD PAS) Nasional Kabupaten Bireuen mengajak para generasi muda, remaja bahkan pemilih pemula terlibat aktif pada Pilpres 2019 mendatang.


Ketua Relawan PAS Nasional Bireuen, Rahmat Asri Sufa menyampaikan kepada media ini, pada Rabu (29/8/2018) yang saat ini berada di Kota Medan, Sumut. Menurut Rahmat, kontestasi politik pada Pilpres mendatang diisi oleh dua pasangan calon yang mana keduanya merupakan putra terbaik bangsa. Namun, salah satu paslon merupakan perwakilan dari generasi muda, yaitu Sandiaga Uno yang berpasangan dengan calon presiden Prabowo Subianto.

"Benar, Sandiaga Uno perwakilan generasi millenial yang dianggap patut dan layak bertarung di pilpres 2019 mendatang. Saya rasa, tak ada alasan generasi muda, remaja bahkan pemilih pemula tidak memberikan dukungan kepada PAS", ujar Tokoh muda Aceh ini

Lanjutnya, "generasi muda harus bergerak dan terlibat secara aktif, jangan hanya menjadi penonton. Kita sedang mempertaruhkan masa depan bangsa Indonesia 5 tahun mendatang. Semoga dengan gesitnya para pemuda yang berpartisipasi, Insyaallah 2019 akan lahir pemimpin baru Indonesia", kata Politisi muda ini

Disamping itu, DPD Relawan PAS Nasional Bireuen merupakan salah satu dari 23 pengurus daerah Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk di Aceh sejak Juli 2018. Pengurus DPD Bireuen yang dipimpin oleh Rahmat Asri Sufa didampingi Sekretaris nya Rahmad Firdaus beserta seluruh jajarannya, merupakan anak muda berusia 24 tahun yang memiliki integritas tinggi yang siap mengajak generasi muda berpartisipasi bersama PAS Bireuen. Sedangkan, Ketua Dewan Penasehat PAS Bireuen yaitu Zulfikar Apayub yang juga pemuda bersosial tinggi di daerahnya, Zulfikar Apayub merupakan Anggota DPRK Bireuen.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat ini DPW PAS Aceh, bekerjasama dengan masyarakat Aceh Bersatu akan mengadakan deklarasi 2019 Ganti Presiden di Banda Aceh dan sekaligus Deklarasi Akbar PAS se Aceh. [] TN-RED (r) 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.